Rihanna dan A$AP Rocky Terlihat Kembali Usai Penangkapan karena Penembakan

Author
Published April 25, 2022
Rihanna dan A$AP Rocky Terlihat Kembali Usai Penangkapan karena Penembakan
Rihanna dan A$AP Rocky
https://www.hitc.com

Rihanna dan A$AP Rocky terlihat bersama untuk pertama kalinya sejak insiden penangkapan di LAX pada 20 April 2022. Pertemuan terbaru Rihanna dan Rocky terjadi setelah rapper tersebut dibebaskan dari penjara beberapa hari lalu. hari setelah dirilis dengan $555.000. jaminan. (setara dengan 7.800 juta rupiah).

Pasangan yang sedang menanti kelahiran anak pertama ini tampak kompak saat tiba di acara baby shower miliknya yang digelar di Giorgio Baldi's di Santa Monica, California pada Sabtu, 23 April 2022 waktu setempat. Tak hanya mereka berdua, menurut saksi mata, acara tersebut juga dihadiri keluarga dan teman-teman.

Dalam foto yang menjadi viral, Rihanna juga memamerkan baby bump-nya. Dia memilih gaun yang agak santai saat mendekati akhir kehamilannya, di mana dia mengenakan bra mewah dan celana pendek yang serasi dengan kemeja putih besar yang dibiarkan terbuka untuk memperlihatkan perutnya yang membuncit.

Rihanna dan A$AP Rocky
Us Weekly

Selain itu, Rocky juga tampil kasual dalam balutan tracksuit abu-abu dengan motif floral. Sementara rapper Rocky terlihat heboh dengan senyuman di wajahnya, Rihanna tampaknya tenggelam dalam pikirannya ditengah kontroversi yang terjadi beberapa hari lalu dalam hubungan mereka.

Dilansir dari SixPage, keduanya pulang ke rumah setelah melakukan perjalanan ke Barbados, rumah Rihanna. Sesampainya di bandara, A$AP Rocky langsung ditangkap polisi. Beberapa hari kemudian, Rocky terlihat meninggalkan markas polisi di pusat kota Los Angeles dikelilingi beberapa petugas saat bepergian dengan mobil van hitam.

Polisi mengatakan pertengkaran November 2021 antara "dua teman" meningkat dan mengakibatkan tersangka menembakkan pistol ke korban. Tersangka, yang kemudian diidentifikasi oleh polisi sebagai rapper Praise The Lord, diduga melarikan diri dari tempat kejadian dengan berjalan kaki bersama dua pria lainnya.

Penyelidik bekerja keras untuk menyelidiki dan mengkonfirmasi informasi dalam laporan yang akan membantu mengidentifikasi tersangka yang terlibat. Tersangka telah diidentifikasi sebagai Rakim Mayers, lebih dikenal sebagai A$AP Rocky.

TMZ juga mengklaim polisi mengeksekusi surat perintah penggeledahan di rumah Rocky yang berada di California, menggunakan pendobrak untuk memasuki properti, dan pergi dengan satu kotak bukti potensial.

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads