Aespa Tampil Glamor Bernuansa Hitam Putih di Coachella 2022

Author
Published April 24, 2022
Aespa Tampil Glamor Bernuansa Hitam Putih di Coachella 2022

Aespa
Setelah reuni kejutan ikon K-Pop 2NE1, kini giliran aespa yang tampil memukau di atas panggung di Coachella pada Sabtu, 23 April 2022. Tampil di panggung utama festival musik tahunan itu menjadi yang pertama bagi aespa di Amerika Serikat. Grup remaja wanita ini memiliki penampilan panggung terbaik.

Karina mengatakan bahwa grup tersebut belum memiliki banyak pengalaman tampil langsung di depan penonton sejak debut mereka selama pandemi. Penampilan di Coachella membuatnya emosional dan gugup. "Kami tidak mendapatkan banyak kesempatan untuk menunjukkan penampilan kami secara langsung, jadi kami sangat bersemangat dan bekerja keras untuk membuat penampilan spesial untuk Coachella," kepada Bill Board, beberapa hari sebelum penampilannya di Coachella.

Keempat personil, Karina, Gisele, Winter, dan Ningning semuanya mengenakan pakaian Denichur yang didesain oleh Seo Seung Yeon. Pakaian yang dikenakan Giselle berwarna hitam, dengan lengan panjang dan celana pendek yang serasi. Bodycon dihiasi dengan payet dan trim perak. Tampilan tersebut dipadukan dengan sepatu boots setinggi lutut.

Karina mengenakan jaket hitam dengan hiasan kristal dan salib. Bagian atas dikoordinasikan dengan celana hitam berpotongan yang dilapisi dengan trim jala perak. Dia juga memakai sarung tangan dengan manset di lengan dan ikat pinggang panjang yang mencapai tepat di bawah lututnya.

Ningning mengenakan jumpsuit hitam dengan detail ruffle di bagian dada dan pinggang. Jumpsuitnya dihiasi dengan glitter dan manik-manik dengan ukiran Ratu Lebah berwarna perak. Dia memasangkan bodysuit-nya dengan sepatu bot hitam, serta kalung dan gelang.

Sementara itu, winter terlihat berbeda. Dia mengenakan gaun putih kecil yang dihiasi dengan kristal di atasnya. Sedangkan bagian bawahnya dihiasi dengan bulu halus dan detail gemerlap. Untuk melengkapi penampilannya, ia memakai sepatu bot setinggi betis berwarna putih. Rambutnya juga terlihat berbeda, ia tampil dengan rambut panjang berwarna perak abu-abu.

Grup K-Pop besutan SM Entertainment ini telah membawakan banyak lagu. Penampilan Aepsa dimulai dengan "energy" dan kemudian "Black Mamba" dan "Savage", single debut baru "Life's Too Short" dan "Next Level".

Tahun ini, kami berencana untuk melakukan lebih banyak promosi global melalui berbagai aktivitas dan konten! Kami juga melakukan yang terbaik untuk membawa musik baru kepada penggemar kami! Kami berharap dapat bertemu lebih banyak penggemar secara langsung tahun ini, jadi harap nantikan itu. kata Ningning, seperti dilansir Billboard. 

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads